Senin, 29 Juni 2015

Fashion Baju Muslim Kerja Untuk Ibu Hamil



Baju kerja sangatlah utama untuk mendukung tampilan waktu dikantor. Terdapat beberapa sekali jenis baju kantor modis sekarang ini yang bisa kita buat jadi ide untuk tampak cantik serta stylish. Jenis baju muslim kerja misalnya, di mana baju ini di desain islami namun masih tetap menunjukkan segi moderen atau modisnya. Untuk anda beberapa hijabers, tak ada kelirunya loh melengkapi penampilan anda dikantor dengan baju muslim kerja ini.

Tetapi, bagaimanakah bila anda tengah dalam keadaan berbadan dua atau hamil? Di mana anda bakal temukan permasalahan seperti ukuran baju muslim kerja yg tidak sesuai sama keadaan anda sekarang ini, pasti anda sedikit terasa gregetan bukanlah. Satu segi anda mau memakainya, serta di lain segi anda bakal terasa tak nyaman. Janganlah cemas mom, lantaran ada banyak kok jenis pakaian kerja muslim yang cantik serta modis buat anda yang tengah hamil.


Terdapat beberapa jenis baju untuk ibu hamil dari mulai pakaian enjoy untuk harian dirumah, pakaian pesta, serta tak ketinggalan pakaian kerja. Untuk memperoleh ini dapat kurang susah, terkecuali mall anda dapat juga berkunjung ke sebagian on-line shop yang sediakan bermacam pilihan jenis pakaian menarik untuk beberapa ibu hamil. Harga juga terbilang relative bergantung pada bagaimanakah kwalitas pakaian itu. Ok, kita bakal mengulas perihal jenis baju kerja untuk beberapa ibu hamil :

1. Blazer modifikasi

Blazer modifikasi sangatlah pas buat anda yang bekerja pada bidang resmi seperti di pemerintahan. Pakaian ini didesain seperti pakaian hamil muslim yang atasanya berupa baby doll. Kenakan blazer modifikasi ini bakal bikin anda terus tampak resmi seperti tampilan umum anda dikantor, namun masih tetap memberi rasa nyaman untuk perut anda lantaran design bawahnya yang mengembang
.

2. Gamis maxi

Gamis maxi juga adalah salah satu baju kerja muslim yang pas untuk ibu hamil atau anda yang memanglah bertubuh full-size. Pastikan gamis maxi yang berlengan panjang serta bahan yang dingin hingga anda bakal terasa nyaman waktu mengenakannya. Mengingat kegiatan kantor anda yang lumayan lama, anda butuh pilih gamis maxi yg tidak membatasi ruangan gerak anda.

3. Tehnik layering

Tehnik layering di sini tujuannya yaitu memadupadankan baju kerja seperti blouse longgar dengan cardignan atau blazer. Serta untuk sisi bawahan, anda dapat memakai rok atau celana ibu hamil bergantung kenyamanan anda. Di sini anda bakal terlihat modis meskipun anda dalam keadaan hamil sekalipun. Tehnik layering ini dapat pas buat anda gabungkan dengan gamis maxi hingga bakal membuat penampilan yang resmi. Ini pas buat anda yang bakal menghadiri rapat atau pertemuan utama dikantor anda.


4. Long Dress

Long dress yaitu salah satu baju kerja muslim yang banyak difavoritkan. Ini karena long dress mempunyai karakter fleksible hingga terus bisa anda pakai sesudah anda melahirkan kelak. Dalam pilih long dress ini, pastikan yang jenisnya belahan depan hingga bakal gampang buat anda menyusui kelak. Untuk bikin penampilan anda semakin feminim walaupun sewaktu hamil, anda dapat memberikan sedikit sentuhan aksesori seperti kalung atau memakai scarf.

5. Dress tidak berlengan

Anda yang berhijab, masih tetap bisa kok kenakan dress tidak berlengan ini, namun masih tetap memakai manset juga sebagai dalamannya. Dress dengan jenis seperti baby doll dengan warna yang cerah bisa anda tentukan. Ingat kenyamanan yaitu no 1. Jadi, pastikan bahan yang lembut serta nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar